XL

Sabtu, 10 November 2012

CARA MENGISI LIBURAN AKHIR PEKAN

Do you like this post?



cara mengisi liburan akhir pekan

Cara mengisi liburan akhir pekan bisa anda rencanakan dengan sematang mungkin. Akhir pekan banyak dinantikan, hampir semua orang menyukai saat-saat ini. Cara mengisi liburan di akhir pekan bisa sangat beragam. Banyak juga lho yang sering bingung besok akhir pekan mau ngapain. Jadi, anda bisa mencari referensi mengenai kegiatan apa saja yang layak untuk dilakukan untuk mengisi liburan akhir pekan anda.


Agar semua berjalan lancar, perencanaan sangatlah diperlukan. Coba anda bayangkan, selama 5 atau 6 hari anda sudah berjibaku dengan banyak sekali kesibukan yang mungkin bisa membuat anda stress karena selama beberapa hari dalam kondisi tertekan. Sudah selayaknya anda merencanakan hal terbaik untuk menikmati waktu-waktu senggang anda, waktu dimana anda benar-benar terbebas dari semua beban yang harus anda selesaikan di waktu kerja. Cara mengisi liburan akhir pekan bebas anda tentukan. Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi beberapa caranya untuk anda. Selengkapnya silahkan anda simak dari SEPUTAR !NFORMAS!.BLOGSPOT.COM

Beberapa cara mengisi liburan akhir pekan :

1. Makan bersama di rumah
Sepertinya sangat mengasyikkan bukan jika anda sekeluarga menikmati kebersamaan di akhir pekan dengan makan bersama di rumah tercinta? anda bebas memilih menu, bisa membeli bisa memasak sendiri jika anda memang hobi sekaligus pandai memasak. Cobalah!

2. Membersihkan rumah
Bisa jadi sebuah hal yang mungkin tak banyak yang mencoba aktivitas ini. Mungkin diantara anda sudah banyak yang mengandalkan pembantu anda yang memang sudah anda gaji untuk tugas ini. Tetapi apa salahnya jika anda mencoba kegiatan ini bersama keluarga anda tercinta? hmm, murah dan bermanfaat!

3. Berwisata
Bicara wisata, memang ini adalah salah satu pilihan yang banyak digemari semua orang. Jika anda ingin berwisata ke bandung, anda bisa membaca artikel ini wisata bandung terkenal yang wajib dikunjungi. Jika anda memang sudah memilih opsi ini, rencanakanlah dengan matang agar semua berjalan mulus dan maksimal untuk bisa menghilangkan kejenuhan selama hari-hari kerja yang melelahkan.

4. Nonton
Bioskop merupakan salah satu pilihan yang banyak digemari juga. tempat ini sudah banyak digemari orang sejak jaman dulu. Nonton film memang bisa melepaskan segala penat yang sudah memuncak. Apalagi pergi nonton ke bioskop ditemani orang tercinta atau pergi ke bioskop sekeluarga, bagaimana? tertarik?

5. Berdua saja
Jika anda adalah pasangan suami istri yang kebetulan belum mempunyai anak, anda berdua bisa mengisi liburan di rumah dengan bermesraan sebebas mungkin. Untuk masalah tempat anda bisa tentukan sendiri entah itu di hotel atau penginapan, di rumah pun juga oke!

6. Berenang
Anda bisa mengisi anda untuk berenang sepuas mungkin. Walaupun mungkin opsi ini jarang sekali yang memilih kalaupun ada mungkin tidak terlalu banyak, tetapi sepertinya sangat menyenangkan bukan? silahka dicoba!

7. Fitness
Mungkin ini juga hanyalah kalangan-kalangan yang memang sangat memperhatikan kesehatan dan benar-benar ingin menjaga tubuhnya agar sehat dan proporsional yang sering melakukannya. Tetapi apa salahnya anda mencoba pilihan ini. Selain sehat, anda juga akan memperoleh manfaat yang sangat baik untuk kesehatan anda. Dengan olahraga anda bisa menghilangkan stress dan sehat!

8. Berkunjung ke rumah kerabat
Tidak harus menunggu lebaran atau momen-momen penting lainnya untuk berkunjung ke rumah kerabat anda jika memang jarak dan waktunya memungkinkan. Anda bisa mencobanya, mungkin dengan bertemu kerabat anda, anda bisa lebih akrab dan tentu saja hati senang dan stress bisa hilang. Jika anda sudah berkeluarga dan sudah mempunyai anak, bisa jadi anak anda akan lebih mengenal dan akrab dengan keponakan-keponakannya / keluarga besarnya.

9. Bertemu dan berkumpul dengan teman
Bagi anda yang masih single apalagi, pasti hal ini sangat bisa anda lakukan. Bagi yang sudah berkeluarga pun boleh saja memilih opsi ini. Dengan sering bersilaturahmi dengan teman, kata orang  rejeki akan semakin mudah datang. Tertarik?

Mungkin itulah beberapa opsi yang dapat kami hadirkan untuk kesempatan kali ini. Cara mengisi liburan akhir pekan memang terserah anda, kami hanya memberikan beberapa alternatif saja, siapa tahu anda berminat mencobanya.

NICE DAY ^^

0 komentar:

Posting Komentar